My Favorite Anime

My Favorite Anime
Sword Art Online

Viewer

Singing Hatsune Miku
Minggu, 02 Maret 2014

Saya disini memcoba menshare Anime season summer yang keluar tahun lalu, selamat membaca!!!

The-World-God-Only-Knows-Season-3-Download
The World God Only Knows Season 3
Sinopsis :
Season ketiga dari anime Kami nomi zo Shiru Sekai atau populer dengan nama The World God Only Knows. Kembali mengisahkan Keima sang Dewa Penakluk yang kali ini harus berurusan dengan para Dewi dari Surga yang terjebak di dalam tubuh para gadis yang pernah ditaklukkan oleh Keima.


Blood-Lad-Download
Blood Lad
Sinopsis :
Staz adalah bos vampir dari dunia iblis, tapi dia tidak terlalu tertarik dengan darah manusia. Dia lebih tergila-gila dengan kebudayaan Jepang. Ketika dia bertemu dengan Fuyumi, seorang gadis Jepang yang tak sengaja muncul di kota iblis, dia merasa kegirangan. Namun, saat Staz berurusan dengan penggangu di wilayahnya, dia tak menyadari bahwa Fuyumi dibunuh oleh monster dan menjadi hantu gentayangan. Dengan penuh kekecewaaan Staz pun akhirnya bersumpah pada Fuyumi untuk mencari cara menghidupkannya kembali.

watamote-download
Watamote
Sinopsis :
Tomoko Kuroki adalah cewek SMA yang sangat populer, yang berpengalaman berpacaran dengan 100 cowok selama 50 tahun, tapiii … di dunia game. Di dunia nyata, ia hanyalah cewek ”mojo” berusia 15 tahun. ”Mojo” artinya ”cewek penyendiri dan nggak populer sama sekali”. Walaupun begitu, ketika kehidupan sekolah tidak seperti yang ia harapkan, dan ia tidak populer seperti yang ia pikirkan, ia kemudian bercermin untuk pertamakalinya dalam beberapa tahun… Kemudian, ia mendapati penampakannya, yang membuatnya kaget…

High-School-DxD-New-Download
High School DxD New
Sinopsis :
Cerita terusan dari Highschool DxD. memuat cerita dari Light Novel Highschool DxD Arc 2. Berkisah Hyoudou Issei yang berubah menjadi Iblis karena dibunuh oleh Malaikat terbuang. akhirnya issei pun harus bekerja dibawah naungan Rias Gremory sebagai “Raja” nya.

Senki-Zesshou-Symphogear-G-download
Senki Zesshou Symphogear G
Sinopsis :
Tiga bulan setelah pertempuran dengan Fine, Hibiki dan Chris bekerjasama untuk melawan Noise dan melindungi transpor yang membawa Solomon Cane, Namun.. ilmuwan Dr. Ver percaya bahwa mereka dapat memerangi Noise. akan tetapi, sebelum mereka dapat meninggalkan itu untuk dapat melihat Konser Tsubasa bersama diva Maria Cadenzavna Hawa, markas mereka diserang oleh Noise, dan Dr. Ver dan Solomon Cane pun menghilang. Saat konser mencapai puncaknya, Maria bergegas memanggil sekelompok Noise, menyandera penonton dan menggunakan siaran di seluruh dunia untuk mencegah Tsubasa menggunakan Symphogearnya. Lalu Maria mengaku bahwa dia memiliki armor Black Gungnir Symphogear, dan menyatakan dirinya dan kelompoknya akan menjadi penerus Fine.

Inu-to-Hasami-wa-Tsukaiyou-download
Inu to Hasami wa Tsukaiyou
Sinopsis :
Sebuah misteri lucu yang tidak masuk akal. Harumi Kazuhito adalah seorang anak SMA yang mencintai buku dan merupakan fans dari pengarang novel Natsuno Kirihime. Suatu hari, dia melihat Kirihime sedang menulis di kafe, dan akan ditembak oleh perampok. Dalam serangan itu dia melindunginya tetapi sebagai gantinya dia jadi terbunuh. Melalui kekuatan supranatural dari book-worm. Dia bereinkarnasi sebagai seekor anjing dachshund. Kazuhito (sebagai seekor anjing) mengalami nasib yang memilukan, ketika seorang wanita sadis membawa gunting dan menawarkan bantuan padanya. dan dia adalah Kirihime sendiri.

Free-download
Free!
Sinopsis :
Cerita ini mengisahkan tentang Haruka Nanase seorang anak yang mencintai renang. Sebelum lulus SD ia mengikuti sebuah turnamen renang bersama sama dengan anggota klub renang,Makoto Tachibana, Nagisa Hazuki, dan Rin Matsuoka.Setelah memenangkan turnamen itu merekapun berpisah. Waktu berlalu.Dan pada saat SMA Rinpun muncul dan menantang Haruka bertanding dan menunjukan pada Haruka kekuatannya. Tak mau berakhir dengan kekalahan,Haruka bersama Makoto dan Nagisa sekali lagi mengajak anggota baru bernama Rei Ryugazaki membuat klub renang SMA Iwatobi untuk mengalahkan Rin.

Makai-Ouji-Devils-and-Realist-download
Makai Ouji Devils and Realist
Sinopsis :
Cerita ini berkisah tentang William, keturunan keluarga aristokratis dengan kecerdasan yang langka, Suatu hari pamannya kehilangan harta benda dikarenakan kegagalan usaha. Khawatir nama keluarganya akan tercoreng, Willian pun pulang ke rumah dan memulai pencarian barang peninggalan keluarga agar bisa dijadikan uang. Pencariannya pun membuahkan hasil dan dia menemukan ruang bawah tanah yang ditinggalkan oleh nenek moyang. Di ruangan itu ada segel magis, dan Willian tak sengaja memanggil iblis. Iblis itu memberitahu William bahwa namanya adalah Dantalion dan menceritakan bahwa William adalah seorang pemilih yang dapat memilih penguasa dari dunia iblis.

Danganronpa-The-Animation-download
Danganronpa The Animation
Sinopsis :
Sekelompok 15 siswa dari SMA Elit dikumpulkan di SMA Kelas Atas yang sangat istimewa, untuk lulus dari SMA artinya berhasil bertahan hidup, tapi untuk lulus sangatlah sulit. Sekolah ini dipimpin oleh beruang yang disebut Monokuma, dan Monokuma menjelaskan bahwa untuk lulus mereka harus saling membunuh. Satu-satunya cara untuk lulus adalah membunuh salah satu teman sekelas dan pergi setelah membunuhnya, jika teman sekelas lainnya menemukan identitas si pembunuh, pembunuh akan langsung dieksekusi. Namun jika mereka gagal menangkap si pembunuh, hanya pembunuh yang akan diluluskan dan yang lainnya akan dimusnahkan.

Choujigen-Game-Neptune-The-Animation-Download
Choujigen Game Neptune The Animation
Sinopsis :
Makhluk yang disebut Dewi memerintah negara-negara di dunia game. Keempat Dewi mengatur empat negara: Planeptune, Lastation, Lowee, dan Leanbox. Selama bertahun-tahun, negara-negara berperang satu sama lain demi memperebutkan sumber daya.
Namun, takut akan datang konflik yang akan mengikis kekuatan negara mereka, dewi-dewi menandatangani Perjanjian Persahabatan dan melarang mereka mengambil sumber daya itu dengan cara kekerasan.

kimi-no-iru-machi-download
Kimi no Iru Machi
Sinopsis :
Eba Yuzuki, Seorang gadis asal Tokyo yang pindah ke desa untuk melanjutkan SMA-nya. Dia tinggal bersama seorang pria bernama Kirishima Haruto yang ayahnya ialah murid dari ayahnya Eba. Haruto tak pernah setuju untuk membiarkan Yuzuki tinggal dirumahnya dan selalu menolaknya. Gadis lain, Kanzaki Nanami, datang dan mungkin akan membuat Haruto menyukainya. Jadi… apa yang kan terjadi dengan cerita ini?

Monogatari-Series-Second-Season-Download
Monogatari Series Second Season
Sinopsis :
Araragi Koyomi, seorang siswa SMA, tidak populer dikalangan perempuan. Namun, dia berubah menjadi vampir, walaupun dia diobati dan berubah menjadi manusia lagi, vampir dalam dirinya takkan pernah hilang. Sejak saat itu, dia jadi dikelilingi gadis-gadis yang aneh dan orang-orang yang aneh. Dalam musim ini dari seri Monogatari, hubungan Koyomi dengan masing-masing wanita makin berkembang tapi masalah-masalah sering bermunculan. Sejak Oshino Meme, pengusir iblis yang membantunya menjadi manusia lagi tidak lagi bersamanya, dia harus bisa menyelesaikan masalahnya sendiri mulai sekarang.

brothers-conflict-download
Brothers Conflict
Sinopsis :
Hinata Ema adalah putri satu-satunya dari seorang pengelana terkenal, Hinata Rintarou. Suatu hari, Ema mengetahui kalau ayahnya akan menikah lagi dengan seorang perancang busana terkenal, Asahina Miwa. Karena tak ingin mengganggu mereka, Ema memutuskan untuk pindah dan hidup bersama sebelas saudara laki-lakinya, disebuah rumah yg disebut Sunrise Residence. Karena hidup di bawah atap yang sama, ada romantisme yang tumbuh diantara Ema dan Asahina Bersaudara.

Hakkenden-Touhou-Hakken-Ibun-Season-2-download
Hakkenden Touhou Hakken Ibun
Sinopsis :
Lima tahun lalu, hampir setiap penduduk desa dari Ootsuka meninggal karena wabah yang tragis. Tapi cukup misterius, tiga korban: seorang gadis dan dua anak laki-laki , muncul. Sekarang tinggal di gereja, hidup terisolasi, tersembunyi dari mereka yang mungkin berusaha untuk menemukan mereka.

Genshiken-Nidaime-download
Genshiken Nidaime
Sinopsis :
Merupakan lanjutan dari Genshiken yang pernah tayang tahun 2006 lalu. Kali ini menceritakan tentang masa setelah Klub Otaku tersebut ditinggalkan oleh beberapa senior yang dulu sempat meramaikan Genshiken dengan fetish-nya masing-masing. Dan tanggung jawab memimpin klub itu, kini berada di tangan Ogiue; sang pembenci otaku perempuan.

ro-kyu-bu-SS-download
Ro-Kyu-Bu! SS
Sinopsis :
Ini adalah kelanjutan dari sei TV Ryo-Kyu-Bu yaitu Ryo-Kyu-Bu-SS. “SS” memiliki dua makna yaitu: “Shougakusei wo Saikou Daze!”

Stella-Jogakuin-Koutou-ka-c3-bu-download
Stella Jogakuin Koutou-ka C3-bu
Sinopsis :
Yura Yamato baru saja tiba di Divisi akademi SMA perempuan Stella. Lalu Sonora Kashima mengajaknya bergabung dengan klub yang di sebut “C³”. Sonora adalah siswa kelas tiga yang menjadi pemimpin klub ini untuk Survival game. Anggota lainnya termasuk dua siswa kelas dua yaitu Karila Hatsuse adan Honoka Mutsu juga dua siswa baru lainnya Rento kirishima yang keluarganya berdagang permen di jepang dan Yachiyo Hinata yang sangat pendek.

Gin-no-Saji-Download
Gin no Saji
Sinopsis:
Anime ini ceritanya unik dan cukup menarik, tentang pertanian dan peternakan gitu, jadi Yugo Hachiken sang tokoh utama dalam anime ini bersekolah di sekolah pertanian yang cukup jauh dari tempat tinggalnya. Disana banyak sekali murid-murid yang memiliki impian seperti “menjadi seorang dokter hewan”, lalu “ingin membuat usaha ternak unggas, lalu “membuat usaha keju” dan dll.

Love-Lab-download
Love Lab
Sinopsis :
Akademi Gadis Fujisaki dikenal sebagai sekolah yang terdiri dari siswi yang sopan nan anggun. Yang paling dikagumi satu-satunya ialah Maki, ketua kelas yang dikagumi oleh teman-teman sekelasnya karena sikap sopan dan ketenangannya. Di sisi lain, Kurahashi Riko juga dikagumi tetapi mempunyai kepribadian yang sangat lancang dan seperti laki-laki. Riko secara kebetulan melihat Maki saat dia berlatih berciuman dengan bantal. Riko dipaksa menjaga rahasia Maki dan bergabung dengannya dalam berlatih semua aspek cinta seperti memegang tangan dan hal lainnya lagi.

Gatchaman-Crowds-Download
Gatchaman Crowds
Sinopsis :
Cerita ini bertempat di Jepang, musim panas 2015. 180 ribu orang tinggal di Kota Tachikawa, kota metropolis kedua setelah Tokyo. Diantaranya ada prajurit “Gatchaman” yang bertarung menggunakan kekuatan spesial yang diberikan melalui “NOTE,” perwujudan dari kekuatan spiritual. Sekelompok orang dikumpulkan menjadi sebuah tim individual yang memiliki kekuatan untuk melindungi Bumi dari alien kriminal. Akhir-akhir ini, pasukan Gatchaman ditugaskan untuk berhadapan dengan makhluk misterius bernama “MESS.”

Kiniro-Mosaic-download
Kiniro Mosaic
Sinopsis :
Cerita bermula saat Oomiya Shinobu, gadis jepang berumur 15 tahun, melakukan homestay di Inggris. Bahkan setelah kembali ke Jepang, dia masih tetap merindukan saat-saatnya di luar negeri. Suatu hari, Alice, gadis yang menjadi Host Family di Inggris mengirimkan sebuah surat. Suratnya berisi: Shinobu, Aku akan datang ke Jepang! Alice gadis campuran Jepang-Inggris itu memilih tinggal dengan Shinobu bersama gadis-gadis dari Jepang dan Inggris

Fate-kaleid-liner-download
Fate/kaleid liner Prisma Illya
Sinopsis :
Cerita alternatif dari serial Fate/stay night dengan Illyasviel von Einzbern sebagai tokoh utama, yang mengisahkan kehidupannya sebagai gadis sekolah biasa.

Kamisama-no-Inai-Nichiyoubi-Download
Kamisama no Inai Nichiyoubi
Sinopsis :
Tuhan di Anime ini meninggalkan dunia pada hari minggu, karena itu tidak ada siapapun di dunia bisa mati atau melahirkan, tapi tuhan memberikan “Penjaga kubur” untuk siapapun yang ingin terbunuh dan tidur dengan tenang. Gadis kecil bernama Ai adalah seorang penjaga kubur untuk sebuah desa kecil, dia menyiapkan 47 liang kubur untuk siapapun yang ingin mati di desanya, kemudian seorang pemuda tidak di kenal datang dan menyebut dirinya “Boneka pemakan manusia, Humpnie Humbert”, nama yang sama dengan nama Ayah Ai yang di ceritakan oleh mendiang ibunya sedang berkelana. Tapi pemuda itu menyerang seluruh penghuni desa tempat Ai tinggal. Apa yang sebenarnya terjadi.

Rozen-Maiden-2013-download
Rozen Maiden 2013
Sinopsis :
Kisahnya berawal Jun Sakurada, seorang siswa sekolah menengah yang menolak untuk kembali ke sekolah setelah trauma oleh pengalaman yang memalukan. Sejak itu, ia menghindari meninggalkan rumahnya dan menghabiskan hari sambil memesan barang secara online dan memulangkan mereka sebelum masa tenggang berakhir. Ketika Jun menerima surat yang meminta “ya atau tidak”, dia menjadi skeptis, tapi dia melingkaran “ya”. Tak lama setelah itu, surat itu hilang dan sebuah kotak kayu muncul dikamarnya. Di dalam kotak itu ada boneka yang sangat nyata, setelah itu, mulai bergerak sendiri dan memperkenalkan dirinya sebagai Shinku, boneka kelima dari seri Rozen Maiden.

Tamayura-More-Aggressive-download
Tamayura More Aggressive
Sinopsis :
“Season ke-2 dari Tamayura: Hitotose”. Sawatari Fu pindah ke Takehara, kota tua dan indah di dekat Hiroshima. Takehara merupakan kota kelahiran ayahnya yang telah meninggal, dia suka memotret menggunakan kamera ayahnya, sebuah Rollei 35S. Cerita ini berkisah tentang Sawatari Fu dan teman-teman yang berkumpul di sekelilingnya, saat ia pindah ke rumah barunya.

Senyuu-Season-2-download
Senyuu Season 2
Sinopsis :
Pada jaman dahulu kala, hiduplah seekor makhluk jahat yang disebut Setan Rchimedes. Dia menguasai para manusia dibawah kekuasaannya. Seribu tahun yang lalu, dia disegel oleh Pahlawan dan membawa kedamaian lagi pada dunia. Kemudian suatu hari, tiba-tiba muncul sebuah lubang besar di permukaan bumi. Dan dari lubang itu keluarlah para setan. Raja melihat adanya ancaman Setan Rchimedes kembali lagi setelah ia disegel, lalu mengirim para keturunan Pahlawan yang berjumlah 75 orang untuk bertempur. Raja akan memberikan harta yang berlimpah dan gelar “Pahlawan Sejati” nbagi yang bisa mengalahkan para setan itu. Alba dan Ross adalah salah satu dari keturunan pahlawan itu. Meski ia berjuang mati-matian melawan monster level slime dan juga di serang oleh temannya sendiri Ross, Ia tetap melanjutkan petualangannya yang membawa pengalaman yang berharga buat dirinya (Second season of Senyuu)

Fantasista-Doll-download
Fantasista Doll
Sinopsis :
Cerita berkisar pada boneka lucu yang memerangi dan kekuasaan dengan kartu khusus.

Servant-x-Service-download
Servant x Service
Sinopsis :
Anime tentang staff di bagian kesehatan dan kesejahteraan kantor di sebuah kota. Karyawan baru  Hasebe Yutaka, Yamagami, Miyoshi Saya, dan supervisor baru Ichimiya Taishi melewati keanehan dalam pekerjaan di kantor mereka.

Kitakubu-Katsudou-Kiroku-download
Kitakubu Katsudou Kiroku
Sinopsis :
Cerita ini di mulai Saat temannya bertanya pada Andou Natsuki soal klub mana yang ingin ia masuki dan ia secara menjawab “Klub pulang kerumah” dengan spontan yang berarti ia tidak ingin bergabung dengan klub manapun, tapi ternyata “Klub pulang kerumah” benar-benar ada, dan Natsuki pun harus terjebak dalam kehidupan klub yang luar biasa itu.

Uchouten-Kazoku-download
Uchoten Kazoku
Sinopsis :
Di Kyoto, ada tiga macam penduduk: manusia, tanuki, dan tengu. Shimogamo Yasaburou adalah putra ketiga dari Shimogamo keluarga tanuki. Ayahnya, Souchirou, telah menjadi kepala Kyoto komunitas tanuki sampai dia dimakan oleh anggota manusia “Klub Jum’at”. Sementara mengurus tetua tengu. berkelahi dengan tanuki lainnya, dan bermain dengan gadis psikis, Yasaburou mulai mengetahui kebenaran kematian ayahnya.

Gifuu-Doudou!!-Kanetsugu-to-Keiji-download
Gifuu Doudou!! Kanetsugu to Keiji
Sinopsis :
Era Sengoku melahirkan banyak legenda sejarah. Salah satunya adalah Naoe Kanetsugu, Jenderal militer yang brilian berasal dari keluarga Uesugi. Bersama dengan Maeda Keiji, seorang prajurit legendaris yang merupakan sahabatnya.

Kingdom-Season-2-download
Kingdom Season 2
Sinopsis :
(Season 2) – Di masa periode kuno China (475-221 SM), Shin dan Hyou anak yatim yang disuruh perang untuk kerajaan Qin. Mereka bermimpi suatu hari akan membuktikan diri mereka di medan perang, namun Hyou masuk ke dalam istana kerjaan oleh Perdana Menteri. Berakhir di sisi yang berjuang untuk menang, Hyou berhasil kembali ke desa hidup-hidup. Shin kemudian bertemu seorang anak yang mirip hyou, Ei Sei. Untuk saat ini ia adalah raja Qin, kemudian ia akan menjadi kaisar Shi Huangdi.

Genei-wo-Kakeru-Taiyou-download
Genei wo Kakeru Taiyou
Sinopsis :
Sejak jaman dahulu kala, dunia ini di kuasai oleh 2 kartu Tarot. Tarot Diablos—Kartu Tarot yang menggambarkan kebengisan iblis terhadap jiwa-jiwa manusia yang hidup dan menyebarkan penyiksaan dan penderitaan. Tarot Elemental—Kartu Tarot yang mengeluarkan tenaga dari alam untuk melawan kartu Tarot Diablos. Terpilih 22 gadis dari garis keturunan yang berbeda untuk menjadi pemegang dari Kartu Tarot Elemental, membawa mereka ke dalam pertempuran rahasia untuk menjaga kedamaian dunia ini. Apa mereka adalah pembasmi? Atau penyelamat? Ini adalah kisah yang panjang, pertempuran yang panjang para gadis yang tidak bisa lari dari takdir mereka.

Jika ingin mendownload animenya silahkan klik di sini
Terimakasih telah membaca dan saya ucapkan kepada pihak wookap

0 komentar: