My Favorite Anime

My Favorite Anime
Sword Art Online

Viewer

Singing Hatsune Miku
Jumat, 28 Februari 2014
Ini adalah seri anime yang keluar pada spring 2013, Selamat membaca :)

Mushibugyou-Download
Mushibugyou
Sinopsis :
Cerita aksi berlatar di zaman Edo Tokyo di awal tahun 1700-an. Shogun Tokugawa Yoshimune kedelapan memesan kotak untuk dipasangkan agar rakyat jelata dapat mengirimkan pemikiran mereka. Setelah mendengar suara mereka, shogun menciptakan unit hakim baru Mushibugyou untuk melindungi rakyat di jantung kota. Setiap anggotanya adalah seorang ahli dengan keterampilan pertempuran yang unik.

Namiuchigiwa-no-Muromi-san-Download
Namiuchigiwa no Muromi-san
Sinopsis :
Mukoujima Takurou adalah seorang remaja kesepian yang menghabiskan waktunya memancing di dermaga dan, mengejutkan yang luar biasa, ikan up Muromi, putri duyung. Muromi pertama off tidak menyadari dia putri duyung sampai dia bertemu Takurou. Tidak hanya itu, dia sangat padat dan gila dan memiliki masalah minum untuk top it off. Sekarang setiap kali Takurou pergi memancing, Muromi muncul dan membuat hidup menarik baginya

Pretty-Rhythm-Rainbow-Live-Download
Pretty Rhythm Rainbow Live
Sinopsis:
Naru Ayase adalah siswa kelas 8 yang dapat melihat warna musik ketika ia mendengarkannya. Bagi Naru, yang sangat ahli dalam mendekorasi, menjadi pemilik toko Dear Crown adalah mimpinya. Suatu hari, dia menemukan bahwa toko yang baru dibuka sedang merekrut gadis-gadis sekolah menengah yang bisa melakukan Dance Prism, dan menjadi manajer.

Yuyushiki-Download
Yuyushiki
Sinopsis :
Cerita ini mengisahkan kehidupan sekolah dari tiga gadis di klub pengolah data, Yuzuko, Yukari, dan Yui. Komedi ringan yang membuat orang menahan tawa melihat tingkah laku mereka bertiga, dimana banyak kejadian lucu dan unik setiap harinya.

Yondemasu-yo-Azazel-san-Z-Download
Yondemasu yo, Azazel-san Z
Sinopsis  :
Ini adalah season 2 dari Yondemasu yo, Azazel-san, Detektif hebat Akutabe memiliki seorang asisten, Rinko Sakuma, yang sedang mencoba belajar untuk memanggil setan. Ini adalah cerita tentang nasib buruknya ketika dia benar-benar berhasil memanggil 2 setan tak terduga.

Zettai-Bouei-Leviathan-Download
Zettai Bouei Leviathan
Sinopsis :
Kisah ini terjadi di Aquafall, dunia fantasi yang dipenuhi oleh air dan tanaman yang hijau, dihuni oleh naga dan juga para peri. Tiba-tiba datang sebuah meteor, dari sana muncul makhluk jahat yang mengancam kehidupan semua makhluk hidup di planet ini. Peri Syrup mengumpulkan pasukan sebagai Angkatan Pertahanan Aquafall, dan berhasil merekrut tiga orang gadis dari klan naga. Cerita berkisah tentang petualangan Syrup dan gadis naga Leviathan, Bahamut, dan Jörmungandr saat mereka bekerja sama bertarung dengan musuh dan tumbuh dewasa.

Sparrows-Hote-Downloadl
Sparrow’s Hotel
Sinopsis :
Komedi yang mengisahkan Sayuri Satou, resepsionis baru yang bekerja di Hotel Sparrow. Kelebihannya adalah payudaranya yang besar dan kemampuan membunuhnya. Dia menjatuhkan orang-orang yang menyebabkan masalah di dalam hotel dengan kemampuan itu, tapi pada kenyataannya dia tidak bisa apa-apa ketika berbicara kepada manajer hotel, dan selalu mengigit lidahnya.

Ketsuekigata-kun-Download
Ketsuekigata-kun
Sinopsis :
Anime ketsuekigata-Kun Cerita ini tentang golongan darah yang di samakan dengan manusia, di jepang di percaya bahwa golongan darah berhubungan dengan kepribadian.
Ini sifat golongan darah kalian secara umum, menurut anime ini :
A: Baik dan Rajin, tapi sering ragu-ragu.
B: Bebas, terserah dia sendiri. Tapi Cuek
AB: Gabungan karakter A dan B. Tapi sulit dimengerti
O:Pekerja Keras dan Romantis. Tapi mudah marah.

Aku-no-Hana-Download
Aku no Hana
Sinopsis :
Kasuga Takao adalah seorang anak yang mencintai membaca buku, terutama Baudelaire Les Fleurs du Mal. Seorang gadis di sekolahnya, Saeki Nanako, adalah inspirasinya dan Venus, dan dia mengagumi dari kejauhan. Suatu hari, dia lupa salinan dari Les Fleurs du Mal di kelas dan berjalan kembali sendirian untuk mengambilnya. Di dalam kelas, dia menemukan tidak hanya bukunya, tapi Saeki gym seragam. Pada dorongan gila, dia mencuri itu.

Sekarang semua orang tahu "beberapa pervert" mencuri seragam Saeki, dan Kasuga sedang sekarat dengan rasa malu dan rasa bersalah. Selain itu, gadis aneh, menyeramkan, dan punya teman dari kelas, Nakamura, melihat dia mengambil seragam. Alih-alih mengungkapkan itu dia, dia mengakui semangat menyimpang kerabat dan menggunakan pengetahuan itu untuk mengambil kendali hidupnya. Apakah mungkin untuk Kasuga untuk lebih dekat dengan Saeki, meskipun campur tangan Nakamura dan rahasia gelap? Apa sebenarnya yang Nakamura lakukan dengan dia?

Aiura-Download
Aiura
Sinopsis :
Cerita berpusat disekitar Amaya, Iwasama, dan Uehara. Siswa-siswa SMA dengan nol Motivasi.

Hayate-no-Gotoku!-Cuties-Download
Hayate no Gotoku! Cuties
Sinopsis :
Ini adalah season keempat dari Hayate no Gotoku! Hayate Ayasaki, seorang pemuda berusia 16 tahun yang memiliki orang tua yang bisa dibilang 'biadab' karena sama sekali tidak peduli dengan Hayate. Selama ini Hayate bersekolah melalui uang hasil kerja paruh waktu di kurir pengantaran bersepeda. Namun setelah itu ia tiba-tiba dipecat oleh sang bos karena ketahuan memalsukan umur. Dan gajinya sebesar 170.000 yen (sekitar AS$1500) diberikan kepada orang tuanya yang justru senang berjudi. 

Arata-Kangatari-Download
Arata Kangatari
Sinopsis :
Dalam dunia mistis dimana manusia dan dewa hidup bersama, Arata mendapatkan kehormatan yang malang untuk menjadi penerus klan Hime karena sudah tidak ada lagi perempuan yang lahir. Ini membuat Arata harus menyamar jadi perempuan atau akan dihukum mati apabila ketahuan. Pada hari inagurasinya, sebuah plot pembunuhan memaksa Arata untuk lari, dan entah bagaimana dia tiba di Jepang era modern. Sementara itu, seorang remaja bernama Arata Hinohara tertelan ke dunia Arata dan harus menghadapi orang-orang yang mengincar nyawanya.

Hyakka-Ryoran-Samurai-Bride-Download
Hyakka Ryouran: Samurai Bride
Sinopsis :
Kisah diatur dalam sebuah alternatif XXI Century di mana Keshogunan Tokugawa tidak pernah kehilangan kekuasaan dan terus unit kontrol dan negara sampai hari ini. Shogun berkuasa adalah 25 dan di kaki Gunung Fuji adalah sekolah militer di mana anak-anak pejabat senior dari Keshogunan dibentuk. Protagonis sebagian besar keturunan keluarga besar prajurit sejarah di Jepang, yang di antara mereka kita menemukan seorang gadis bernama Jubei Yagyu atau Hanzo Hattori.

Suisei-no-Gargantia-Download
Suisei no Gargantia
Sinopsis :
Di masa depan yang jauh, Aliansi Umat Manusia tengah berjuang untuk bertahan hidup terhadap makhluk yang disebut "Hidieazu." Selama pertempuran yang hebat itu, letnan muda Ledo dan senjata gesit humanoid Chamber tertelan ke dalam sebuah distorsi ruang dan waktu. Ketika terbangun dari hibernasi induksi buatannya, Ledo menyadari bahwa ia telah tiba di sebuah planet di perbatasan yang hilang. Di planet yang benar-benar dibanjiri oleh lautan ini, orang-orang tinggal di armada kapal raksasa, mengemas peninggalan-peninggalan di kedalaman lautan untuk bisa bertahan hidup. Ledo tiba di salah satu armada yang disebut Gargantia. Dengan tidak adanya pengetahuan tentang sejarah atau budaya di planet itu, ia dipaksa untuk tinggal bersama Amy, seorang gadis berumur 15 tahun yang menjabat sebagai utusan di kapal armada Gargantia

Shingeki-no-Kyojin-Download
Shingeki no Kyojin
Sinopsis :
Shingeki No Kyoujin yaitu Beberapa ratus tahun yang lalu, umat manusia hampir punah akibat ulah para raksasa.
Sama seperti raksasa yang sering diceritakan di beberapa cerita, mereka tinggi, besar, memiliki kecerdasan yang rendah, memakan manusia dan yang paling buruk adalah mereka melakukan hal tersebut hanya untuk kesenangan semata.
Sebagian kecil dari umat manusia bertahan hidup dengan melindungi diri dalam sebuah kota yang ditutupi oleh tembok yang sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dari raksasa yang paling besar.
Cerita berlanjut ke masa kini, di masa para raksasa tak terlihat lagi dari kota dalam kurun waktu seratus tahun lebih.
Seorang pemuda bernama Eren dan adik angkatnya yang bernama Mikasa menjadi saksi pemandangan mengerikan akan runtuhnya tembok kota yang dihancurkan oleh sekumpulan besar raksasa yang muncul entah dari mana.
Para raksasa yang berukuran lebih kecil membajiri kota dan kedua anak tersebut menyaksikan ibu mereka dimakan hidup-hidup.
Eren bersumpah bahwa ia akan membunuh semua raksasa yang ada dan membalaskan dendam umat manusia.

Hentai-Ouji-to-Warawanai-Neko-Download
Hentai Ouji to Warawanai Neko
Sinopsis :
Yokodera Youto selalu berpikir tentang keinginan duniawi, tapi tidak ada yang mengakui dia sebagai orang mesum. Dia mengetahui tentang patung kucing yang konon dapat mengabulkan keinginan. Dia pergi untuk berdoa bahwa dia akan dapat mengungkapkan pikiran penuh nafsunya kapanpun dan dimanapun dia mau. Disana dia bertemu dengan seorang gadis yang bernama Tsutsukakushi Tsukiko yang ingin meminta agar ekspresi di wajahnya disembunyikan. Sejak saat itu Yokodera Youto di kenal sebagai pangeran mesum dan Tsutsukakushi kehilangan ekspresi wajahnya.

Ginga-Kikoutai-Majestic-Prince Download
Ginga Kikoutai Majestic Prince
Sinopsis :
Pada abad ke-21 para manusia meninggalkan Bumi dan mulai bertempat tinggal di luar angkasa. Untuk melindungi diri dari serangan makhluk alien, para manusia dilatih menjadi pilot Robot bersenjata yang bernama Advanced High Standard Multipurpose Battle Device. Ini cerita yang berkisaha tentang Prince. Memang anime ini sedikit mirip dengan Gundam. Tapi sama kerennya pokoknya

Haiyore!-Nyaruko-san-W-Download
Haiyore! Nyaruko-san W
Sinopsis :
Kelanjutan dari seri TV Haiyore! Nyaruko-san. Cerita ini berpusat di sekitar Nyaruko, dewa Cthulhu tanpa bentuk yang berbentuk seorang gadis berambut perak yang tampaknya biasa-biasa saja. Mahiro Yasaka adalah seorang pelajar biasa yang dikejar oleh orang asing di suatu malam, hingga Nyaruko menyelamatkannya.

Toaru-Kagaku-no-Railgun-S-Download
Toaru Kagaku no Railgun S
Sinopsis :
 Academy City merupakan tempat yang sangat maju dalam hal teknologi. Di tempat ini ada seorang gadis bernama Misaka Mikoto yang mempunyai kekuatan Esper tingkat tinggi bersama Kuroko Shirai. 

Kakumeiki-Valvrave-Download
Kakumeiki Valvrave
Sinopsis :
Kisah bersetting di era ketika 70% umat manusia hidup di ruang angkasa karena untuk pengembangan kota ruang angkasa. Di antara dua kekuatan utama yaitu Dorushia Military Pact Federation dan Atlantic Ring United States (ARUS), terdapat bangsa kecil netral yang disebut Jiouru dan mereka telah makmursecara ekonomi. Haruto adalah seorang siswa SMA yang tinggal di Jiouru, Secara misterius bertemu dengan senjata humanoid Valvrave "terlarang" ketika tentara Dorushia menyerang.

Photo-Kano-Download
Photo Kano
Sinopsis :
Bercerita tentang seorang cowok, Kazuya Maeda, yang mendapatkan sebuah kamera DSLR sebagai hadiah dari ayahnya saat liburan musim panas. Tanpa diduga, kamera pemberian ayahnya tersebut digunakan untuk memotret para cewek di sekolah sebagai hobi barunya. Dia pun bergabung dengan sebuah klub yang mampu menyalurkan hobinya ini

Karneval-Download
Karneval
Sinopsis :
Nai - mencari seseorang yang penting baginya, -seorang pria yang tinggal bersamanya yang pada suatu menghilang entah kemana- dengan hanya gelang yang ditinggalkan sebagai petunjuk. Gareki - yang mencuri dari rumah-rumah para orang kaya untuk bisa hidup dari hari ke hari. Keduanya bertemu di sebuah rumah yang aneh di mana mereka memutuskan untuk berkerjasama, dan segera menjadi penjahat yang paling dicari oleh koperasi keamanan militer. Dan akhirnya Nai dan Gareki menemukan diri mereka putus asa dalam keadaan sulit, dimana mereka menghadapi organisasi pertahanan yang paling kuat di negara itu, "Circus".

Ore-no-Imouto-ga-Konnani-Kawaii-Wake-ga-Nai-Download
Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai. S2
Sinopsis :
Kirino kembali dari pelatihannya di Amerika setelah dibujuk oleh Kyousuke, Dia mulai meminta maaf kepada semua orang di Jepang karena tidak pernah menghubungi mereka sekalipun selama Kirino berada di Amerika. Mulai dari Ayase, Gokou (Kuroneko), Saori, dan temannya yang lain. Selain itu Kyousuke masih bertanya-tanya tentang arti ciuman hangat dari Gokou (Kuroneko) yang terjadi di belakang gedung sekolah.

Date-A-Live Download
Date A Live
Sinopsis :
30 tahun yang lalu sebuah fenomena aneh yang disebut "Spacequake" menghancurkan pusat Eurasia. Shido Itsuka seorang murid sekolah menengah yang biasa. Dia masuk menuju ketempat gempa itu terjadi untuk mencari adiknya Kotori,di tengah gempa itu ada seorang gadis dengan memakai baju Spirit serta dengan pedangnya menghancurkan kota dengan sekali tebasan. Gadis itu mempunyai kekuatan tetapi wajahnya sedih. cara untuk menghentikan gempa yang disebabkan oleh Spirit yaitu mengencani mereka.

Dansai-Bunri-no-Crime-Edge Download
Dansai Bunri no Crime Edge
Sinopsis :
Cerita ini berkisah tentang Kiri Haimura, seorang anak yang suka memotong rambut anak perempuan. Dia secara kebetulan bertemu Iwai Mushanokouji, seorang gadis dengan rambut panjang yang indah yang dikenal sebagai “Ratu Rambut “. Rambutnya telah dikutuk menjadi tak dapat dipotong untuk selamanya, namun Kiri kebetulan memiliki “Dansai Bunri no Crime Edge” – gunting yang memiliki kemampuan mistis untuk memotong rambut kutukannya. Tapi, tanpa dia ketahui, pertemuan mereka menjadi awal permainan pembunuhan lama untuk membunuh “Ratu Rambut” dengan menggunakan alat membunuh terkutuk, “Killing Goods.” Dapatkah Kiri melindungi Iwai dari Pemilik Killing Goods? Permainan dimulai!

Devil-Survivor-2-The-Animation Download
Devil Survivor 2 The Animation
Sinopsis :
Berdasarkan Atlus permainan, cerita membawa kita ke Jepang, yang sedang diserang oleh makhluk-makhluk aneh yang dikenal sebagai Septentriones, yang akan mengakhiri dunia dalam 7 hari. Sementara itu, manusia harus dipilih 13 kontrak dengan setan untuk menyelamatkan bumi dari penjajah ruang tersebut.

Uta-no-Prince-sama---Maji-Love-2000 Download
Uta no Prince-sama – Maji Love 2000%
Sinopsis :
Kelanjutan dari seri TV Uta no Prince-sama - Maji Love 1000%.Nanami Haruka ingin menjadi seorang penulis lagu, jadi dia bersekolah di sebuah sekolah pelatihan idola yang penuh dengan bishounen cantik. Sekolah itu memasangkan setiap calon penulis lagu dengan calon idola, tapi Haruka mendapati dirinya dipasangkan dengan 6 idola bishounen. Untuk membuat hal ini lebih sulit, Nanami juga tidak diperbolehkan berpacaran dengan pasangannya yang cantik.

Red-Data-Girl-Download
Red Data Girl
Sinopsis :
Sebuah fantasi modern berdasarkan legenda Shinto Jepang. Suzuhara Izumiko adalah seorang gadis 15 tahun, yang telah dibesarkan dan dilindungi dalam sebuah kuil jauh di pegunungan Kumano. Dia sangat pemalu dan menghancurkan semua perangkat listrik yang dia sentuh. Ketika ia mulai berpikir tentang pergi keluar dari pegunungan dan pindah ke kota, Penjaganya, Sagara Yukimasa menyarankan dia untuk masuk ke sebuah sekolah tinggi di Tokyo dan menugaskan anaknya,Miyuki untuk melayani Izumiko. Miyuki dan Izumiko saling tolak tapi hubungan mereka mulai berubah ketika sebuah kecelakaan mengerikan terjadi di darmawisata sekolah. Izumiko mengetahui takdirnya sebagai wakil terakhir (Yorishiro) dari dewi Himegami dan Miyuki belajar dari tugasnya sebagai penjaga Yamabushi Izumiko.

Yahari-Ore-no-Seishun-Love-Come-wa-Machigatteiru-Download
Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru
Sinopsis :
Komedi romantis ini berkisah tentang seorang siswa SMA antisosial bernama Hikigaya Hachiman yang memiliki pandangan hidup yang tidak biasa dan tidak memiliki teman ataupun pacar. Ketika diamelihat teman-teman sekelasnya berbicara dengan bersemangat tentang kehidupan remaja mereka, ia bergumam, "Mereka hanyalah sekelompok pembohong". Ketika dia ditanya tentang mimpi di masa depannya, dia menjawab, "Tidak bekerja". Seorang guru meminta Hachiman untuk bergabung denganklub pelayanan sukarela, dan kebetulan di dalam klub tersebut terdapat seorang gadis  tercantik disekolah, bernama Yukinoshita Yukino.

Hataraku-Maou-sama-Download
Hataraku Maou-sama!
Sinopsis :
Raja Iblis Sadao hanya satu langkah lagi untuk menaklukkan dunia ketika ia dipukul oleh Hero Emilia dan dipaksa untuk melayang ke dunia lain: Tokyo zaman modern. Karena "menaklukkan dunia" adalah satu-satunya keterampilan yang dimiliki sang Raja Iblis, itu jelas tidak diperlukan dalam situasinya yang sekarang, sehingga ia harus bekerja sebagai freeter (kerja paruh waktu / part time) untuk membayar biaya hidupnya!

Jika ingin mendownload anime di atas ini, silahkan klik di sini

Terimakasih telah membaca dan terimakasih kepada wookap yang telah memberi link download

0 komentar:

Photo Collection