My Favorite Anime

My Favorite Anime
Sword Art Online

Viewer

Singing Hatsune Miku
Kamis, 27 Februari 2014


10 Anime Jepang terbaik menurut saya - Anime Tebaik adalah Film animasi buatan Jepang, yang memiliki ciri ciri seperti gambar yang berwarna warni dan menampilkan berbagai tokoh,lokasi,cerita dan lain sebagainya. Fakta penting lainnya, Anime sangat dipengaruhi oleh gaya dari gambar manga, yaitu komik yang menjadi khas Jepang.


Anime tidak hanya terkenal di Jepang saja ,namum Anime sudah menjadi konsumsi publik atau konsumsi selurug dunia,tidak terkecuali di Indonesia,di Indonesia beberapa anime menjadi favorit berbagai usia,mulai anak anak sampai orang dewasa.


Meskipun sudah ribuan Anime yang diciptakan jepang,namun butuh waktu lama untuk menonton,semuanya. Maka dari itu kali ini artikel ampuh,akan memberikan list 10 Anime Terbaik yang pernah ada di dunia.




Berikut 10 Anime Terbaik Di Dunia :

1.One Piece

One Piece adalah anime/manga yang terlaris di jepang dan bisa dibilang anime ini , adalah anime peringkat 1 dunia , dan juga menjadi kegemaran semua orang utamanya para pembaca artikel ampuh , yang buktinya bisa anda lihat di komentar bagian bawah ini.
Anime One Piece menceritakan tentang perjalanan seorang manusia karet yang merupakan bajak laut , bersama dengan teman teman anehnya.
Tokoh Utama ; Monkey D. Luffy , Roronoa Zoro , Nami , Usopp , Sanji , Chopper , Robin , Franky , Dan Brook

2.Naruto & Naruto Shippuden


Naruto & Naruto Shippuden Adalah anime yang menceritakan tentang kehidupan ninja yang melindungi desa,dari peperangan dan kejahatan yang di ciptakan ninja ninja lainnya,dan tokoh utama dalam cerita ini berjuang untuk mendapatkan pengakuan dari orang orang disekitarnya.
Tokoh Utama ; Uzumaki Naruto,Hatake Kakashi,Uchiha Sasuke,Haruno Sakura,Namikaze Minato,Uzumaki Kushina dan lain sebagainya.

3.Detective Conan


Detective Conan adalah serial anime yang memiliki episode yang paling panjang namum belum mempunyai ujung,serial anime ini sudah ada sejak admin blog ini masih bersekolah di sekolah dasar. Serial Anime ini menceritakan tentang kehidupan seorang detective SMA terhebat di jepang yang mendapatkan masalah dengan Black Organization yang menyebabkannya terperangkap dalam tubuh kecilnya.
Tokoh Utama : Shicini Kudo / Edogawa Conan , Ran Mouri,Kogor Mouri,Heiji Hattori ,Haibara Ai,Kaito Kid,Inspektur Megure

4.Magic Kaito


Magic Kaito adalah serial anime yang sangat berhubungan dengan serial anime Detective Conan ,magic kaito serial anime yang menceritakan kehidupan seorang pencuri terhebat di jepang yang merupakan lawan tanggah dari Shinici Kudo.
Tokoh Utama : Kaito Kuroba

5.Bleach


Bleach adalah serial anime yang menceritakan mengenai dewa kematian,yang melawan hollow,yang mengganggu kehidupan manis,dan juga menceritakan perang antara sesama dewa kematian.
Tokoh Utama : Ichigo Kurosaki,Rukia Kuchiki,Ushida Uryuu,Hitsugaya Toshiro

6.Kuroko no Basuke


Sinopsis dari anime ini adalah Hari pertama penerimaan siswa baru di SMA Seirin. Seperti biasa banyak klub yang mempromosikan klub mereka agar para siswa baru mau bergabung, begitu juga dengan klub basket. Klub basket Seirin yang baru saja dibentuk tahun lalu sebenarnya memilki potensi yang besar karena prestasi mereka yang nyaris menembus babak Inter-High. Diantara siswa baru yang bergabung para anggota klub basket Seirin merasa senang mengetahui bahwa mereka mendapatkan dua pemain potensial.

7.Sword Art Online


Sipnosis dariSword Art Online yaitu Pada tahun 2022, permainan Virtual Reality Massively Multiplayer Role-Playing online (VRMMORPG), Sword Art Online (SAO), diluncurkan. Dengan Nerve Gear, helm virtual reality yang merangsang panca indera pengguna melalui otak mereka, pemain dapat merasakan dan mengontrol karakter dalam game mereka dengan pikiran mereka.
Pada tanggal 6 November 2022 semua pemain log in untuk pertama kalinya, dan kemudian menemukan bahwa mereka tidak dapat log out. Mereka kemudian diberitahu oleh Kayaba Akihiko, pencipta SAO, bahwa jika mereka ingin bebas, mereka harus mencapai lantai 100 menara permainan dan mengalahkan bos terakhir. Namun, jika avatar mereka meninggal dalam game, tubuh mereka juga mati di dunia nyata. Cerita berikut Kirito, pemain terampil yang bertekad untuk mengalahkan permainan. Karena permainan berlangsung selama dua tahun, Kirito akhirnya berteman pemain wanita bernama Asuna dengan siapa akhirnya ia jatuh cinta. Setelah duo tersebut menemukan identitas avatar Kayaba di SAO, mereka menghadapi dan mengalahkan dia, membebaskan diri mereka sendiri dan pemain lain dari permainan.
Untuk Mengetahui cerita selanjutnya silahkan download animenya
8.Baka to Test to Shoukanjuu

Cuplikan dari anime ini adalah Akademi Fumizuki adalah sekolah yang mengedepankan pemikiran bahwa yang pintar itu berhak mendapat fasilitas terbaik,maka dari itu sekolahnya dibagi menjadi 6 kelas dari kelas A sampai kelas F.Kelas A memiliki ruangan dan fasilitas yang serba elit (seperti AC,Laptop,Mesin Snack Gratis,dll),Sangat lain dengan kelas F yang ruanganya bobrok nggak karuan
Pada saat tes,Murid Pintar bernama Himeji Mizuki terkena demam dan tak bisa menyelesaikan tesnya.Sehingga dia mendapat nilai nol.Akihisa Yoshii,Anak Kelas F yang super idiot tidak terima kalau Himeji masuk kelas F hanya karena sakit pada saat tes,karen itulah dengan seijin ketua kelas Yuuji Sakamoto,kelasF menyatakan perang kepada kelas yang lebih tinggi.mereka melawan kelas lain dengan memanggil mahluk fantasi yang disebut Shoukanjuu.bersama dengan Teman-temanya,kelas F ingin membuktikan kalau kecerdasan bukanlah yang terpenting kepada semua orang di kelas tersebut
9.Ao No Exorcist

Ao No Exorcist adalah serial anime yang menceritakan tentang,para pembasmi iblis dan hantu,yang memiliki gelar exorcist dan paladin,namum disini lebih bercerita tentang putra Satan (Raja Iblis) yang menjadi pembasmi iblis ,sangat menarik.
Tokoh Utama : Okumura Rin,Okumura Yukio,Okumura Shiro,Mephisto Pheles


10.Shingeki No Kyoujin


Sipnosis dari Shingeki No Kyoujin yaitu Beberapa ratus tahun yang lalu, umat manusia hampir punah akibat ulah para raksasa.
Sama seperti raksasa yang sering diceritakan di beberapa cerita, mereka tinggi, besar, memiliki kecerdasan yang rendah, memakan manusia dan yang paling buruk adalah mereka melakukan hal tersebut hanya untuk kesenangan semata.
Sebagian kecil dari umat manusia bertahan hidup dengan melindungi diri dalam sebuah kota yang ditutupi oleh tembok yang sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dari raksasa yang paling besar.
Cerita berlanjut ke masa kini, di masa para raksasa tak terlihat lagi dari kota dalam kurun waktu seratus tahun lebih.
Seorang pemuda bernama Eren dan adik angkatnya yang bernama Mikasa menjadi saksi pemandangan mengerikan akan runtuhnya tembok kota yang dihancurkan oleh sekumpulan besar raksasa yang muncul entah dari mana.
Para raksasa yang berukuran lebih kecil membajiri kota dan kedua anak tersebut menyaksikan ibu mereka dimakan hidup-hidup.
Eren bersumpah bahwa ia akan membunuh semua raksasa yang ada dan membalaskan dendam umat manusia.

Bila ingin tahu kelanjutan ceritanya, silahkan download animenya di link yang di sediakan.

Terimakasih telah membaca!!!

1 komentar:

Photo Collection