My Favorite Anime

My Favorite Anime
Sword Art Online

Viewer

Singing Hatsune Miku
Rabu, 12 Maret 2014
Dalam tulisan kesekian saya ini, saya akan menshare tentang 7 anime seram, selamat membaca ^_^

1. Another
Another

Sinopsis 
Ketika transfer Kouichi Sasakibara ke sekolah barunya, dia bisa merasakan sesuatu yang menakutkan dalam suasana kelas barunya, sebuah satupun rahasia dari mereka akan berbicara tentang. Di pusat adalah gadis cantik Mei Misaki. Kouichi segera ditarik ke aura misterius, tapi kemudian ia mulai menyadari bahwa ada orang lain di kelas menyadari kehadirannya.

2.Shiki
Shiki
Sinopsis
Ketika warga desa terpencil mulai kematian dalam jumlah yang mengkhawatirkan, dokter kepala satu-satunya rumah sakit mencoba mati-matian untuk menyelamatkan pasien-nya tetapi usahanya sia-sia. Seluruh keluarga yang dihapus sementara yang lain meninggalkan rumah mereka. Neraka semua istirahat longgar sebagai penduduk desa menemukan mayat orang yang mereka cintai 'yang bangkit dari kubur dengan haus tak terpuaskan untuk darah manusia. Siapa yang aman ketika dorongan untuk membunuh untuk bertahan hidup mengaburkan garis antara manusia dan monter?

3. Higurashi no Naku Koro ni 
Higurashi no Naku Koro ni
Sinopsis
Setelah pindah ke kota tenang Hinamizawa, Maebara Keiichi menghabiskan hari-harinya bahagia di sekolah sering bermain-main dengan teman-teman lokal nya. Namun, penampilan bisa menipu. Suatu hari naas itu, Keiichi tersandung pada berita tentang pembunuhan yang terjadi di Hinamizawa. Dari titik ini, peristiwa mengerikan terungkap di depan Keiichi, karena ia segera belajar teman-teman dekatnya mungkin tidak semua yang mereka tampaknya. Berdasarkan amatir misteri permainan dengan Ekspansi 07th, cerita ini diceritakan dalam serangkaian skenario yang berbeda. 

4. Elfen Lied
Elfen Lied
Sinopsis
The Diclonius, sebuah homosapien bermutasi yang dikatakan dipilih oleh Tuhan dan akhirnya akan menjadi kehancuran umat manusia, memiliki dua tanduk di kepala mereka dan memiliki "indra keenam" yang memberikan mereka kemampuan telekinetic. Karena kekuatan ini berbahaya, mereka telah ditangkap dan terisolasi di laboratorium oleh pemerintah. Lucy, seorang Diclonius muda dan psikotik, berhasil membebaskan diri dari batas-batas dan pembunuhan brutal sebagian besar penjaga di laboratorium di mana dia ditahan, hanya untuk ditembak di kepala saat ia membuat melarikan diri. Dia bertahan, jatuh dari tebing ke laut dan berhasil melayang bersama ke pantai di mana dua remaja, Kouta dan Yuka, menemukan dia. Setelah kehilangan ingatannya, ia dinamai satu-satunya yang ia sekarang dapat mengatakan, "Nyuu," dan dua mengizinkannya untuk tinggal di rumah Kouta. Namun, tampak bahwa sisi psikotik dari Lucy tidak sudah mati dulu ... 

5. Deadman Wonderland
Deadman Wonderland
Sinopsis
Ganta adalah satu-satunya yang selamat setelah seorang pria misterius dalam menyembelih merah kelas penuh remaja. Dia dibingkai untuk pembantaian, dihukum mati, dan dikurung di penjara paling bengkok yang pernah dibangun: Deadman Wonderland. Dan kemudian itu akan lebih buruk. 

Pada Deadman Wonderland, narapidana dipaksa deathmatches brutal untuk hiburan massa, sorak-sorai kerumunan menenggelamkan jeritan dipotong-potong tersebut. Bahkan ketika Ganta berteman Shiro, seorang narapidana perempuan yang tidak biasa, nasib gelap menghancurkan semua harapan-sampai ia menemukan kemampuan aneh untuk memegang darahnya tumpah sebagai senjata. Ganta belajar keterampilan baru mungkin berkaitan dengan orang pembunuh merah dan mengungkapkan rahasia mengganggu yang dapat mengekspos orang-orang yang mencuri kebebasannya. Dia bertekad untuk melihat keadilan dilayani-tapi pertama-tama dia harus berjuang untuk hidupnya di penjara yang memegang satu juta cara untuk mati. 

6. Mirai Nikki
Mirai Nikki (TV)
Sinopsis
Thriller psikologis ini, berdasarkan manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Sakae Esuno, adalah tentang Yuki, seorang penyendiri yang tidak sangat baik dengan orang-orang. Dia lebih suka menulis buku harian di ponselnya dan berbicara dengan teman imajinernya, Deus Ex Machina - Tuhan Ruang dan Waktu. Namun, Yuki segera belajar bahwa Deus lebih dari bagian dari imajinasi ketika ia membuat Yuki berpartisipasi dalam royale pertempuran dengan sebelas orang lain. Para kontestan diberi buku harian khusus yang dapat memprediksi masa depan, masing-masing buku harian memiliki fitur unik yang memberikan keuntungan dan kerugian. Dalam 90 hari ke depan, para kontestan harus mencoba untuk bertahan sampai hanya ada satu berdiri kiri. Pemenangnya akan menjadi Tuhan baru Ruang dan Waktu. 

7. Aoi Bungaku Series
Aoi Bungaku Series
Sinopsis
Serial ini terdiri dari adaptasi dari enam klasik modern sastra Jepang : Osamu Dazai yang Tidak Lagi Manusia ( Ningen Shikkaku ) & Run, Melos ! ( Hashire , Melos ! ) , Natsume Soseki di Kokoro , Ryunosuke Akutagawa Hell Layar ( Jigoku Hen ) & The Spider Thread ( Kumo no Ito ) , dan Ango Sakaguchi Di Hutan , Under Cherries di Full Bloom ( Sakura no Mori no Mankai no Shita ) .

Tak Lagi Manusia ( Ningen Shikkaku ) - Seorang siswa sekolah tinggi menjadi hilang dan terasing . Sedih dan tanpa tujuan , ia jatuh ke dalam siklus kekerasan diri , depresi dan obat-obatan yang taints hidupnya selama bertahun-tahun . Diceritakan dalam tiga bab , masing-masing bab berhubungan dengan sudut pandang yang berbeda dalam hidupnya dan bab terakhir meninggalkan dia berdiri sendiri - sebuah charicature kosong dan hampa dari diri mantan .

Di Forest , Under Cherries di Full Bloom ( Sakura no Mori no Mankai no Shita ) - Sebuah kisah cinta antara seorang wanita abad ke-12 dan bandit gunung yang menculik dia .

Kokoro - A 1914 kisah perjalanan seorang pria muda hidup selama era Meiji . Pekerjaan berkaitan dengan transisi dari masyarakat Jepang Meiji ke era modern , dengan menjelajahi persahabatan antara seorang pemuda dan seorang pria tua yang ia sebut " Sensei " . Hal ini terus tema isolasi yang dikembangkan dalam karya Soseki sebelumnya , di sini dalam konteks helai terjalin egoisme dan rasa bersalah , karena bertentangan dengan rasa malu .

Jalankan , Melos ! ( Hashire , Melos ! ) - Sebuah menceritakan kembali diperbarui dari sebuah kisah klasik Yunani dari kisah Damon dan Pythias . Tema yang paling menonjol dari " Run , Melos ! " tak tergoyahkan persahabatan . Meskipun menghadapi kesulitan , protagonis Melos melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan nyawa temannya , dan pada akhirnya usahanya dihargai .

The Spider Thread ( Kumo no Ito ) - The Buddha Shakyamuni kesempatan untuk melihat penderitaan pidana berhati dingin di neraka . Tapi kriminal ini tidak melakukan satu tindakan kebaikan dalam tidak menginjak seekor laba-laba di hutan . Tergerak oleh tindakan tanpa pamrih ini , Shakyamuni mengambil benang perak dari laba-laba di surga dan menurunkan itu ke dalam neraka , tetapi jatuh pada kriminal untuk merebut kesempatan dan menarik dirinya keluar - jika ia bisa.

Neraka Layar ( Jigoku Hen ) - Seorang seniman terkenal ditugaskan oleh tuan besar untuk menciptakan serangkaian lukisan yang menggambarkan adegan dari ' Buddha Hell ' . Seniman tidak dapat melukis adegan yang dia belum melihat dirinya sendiri, mendorong dia untuk menyiksa dan siksaan staf Tuhan untuk membuat gambar nya membayangkan neraka . Upaya kreatif mencemari rumah tangga , sebagai cerita turun menjadi gila dan kehancuran .

Selesai sudah tulisan dari saya, terimakasih telah membaca. Apabila ada kritik dan saran tuliskan pada kolom yang tersedia

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. well,you doing good by the way
    mau insporasi menulis artikel?
    kunjungi aja teknonimee.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Wihh ngeri, apalagi yang elfe lied.
    OH ya kunjungi juga blog tentang anime juga di Treonime.blogspot.com.
    LEngkap loh koleksinya

    BalasHapus